Percakapan malam hari

hehhh...

.......

heelllooo...

kenapa??

tiduuuuur!!!
besok pagi2 brangkat juga....
go to paradise...
aku tunggu dipintu....

terdiam…
terus berjalan dalam kebisuan
menikmati keramaian dan tetap bernafas

tertidurkah??
ko sepi yah..

........

tertidurkah??
ko sepi yah..

belum

memangnya kau sedang apa?

aku ingin memecahkan teka-teki malam
tapi...

tapi kenapa?

mereka datang..

mereka siapa?

mereka..
mereka datang secara bersamaan..
membuat kebisingan diruangan ini

memangnya mereka siapa?

mereka..
rindu, bunga, pesona, kesal, emosi, malas, egois,
cemburu, frustasi, gembira, benci, haru,
gairah, percaya diri, bersama teman-teman lainnya

kapan mereka datang?

semenjak aku menuangkan air didalam gelas ku
mereka menghampiriku secara bersamaan
mendekatiku dengan sendirinya

memangnya kau tidak mengusir mereka?

aku tidak punya kuasa untuk itu

lalu bagaimana?
siapa yang mempunyai kuasa untuk mengusir mereka?

....
entahlah..
biarlah aku melewati ini
aku akan meneruskan perjalananku mencari pagi

diam, tersenyum
Teriakkan "jangan bergerak dulu yaaa"....
lelah berbicara dan meninggalkannya tidur



0 komentar:

Posting Komentar

__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
| Beranda | Tentang Saya | Tukar Link | Download Gratis | Map Site | Gallery | My Contact |
© 2008-2011 [sektorplong.blogspot.com]
Seluruh artikel ini dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan URL lengkap artikel.