TENTANG SAYA

PENDAHULUAN
Saya adalah manusia sama seperti kalian. Lahir dari seorang ibu sama seperti kalian. Memiliki seorang ayah sama seperti kalian. Ingin berbuat sebaik-baiknya untuk kehidupan ini. Ingin mencari sesuatu yang hilang dalam diri dan mengembalikannya sebagaimana adanya.
Saya adalah saya, sebagaimana anda adalah anda. Kaki saya masih menapak bumi, walau terkadang ingin menggapai langit tinggi. Mata saya masih memandang hamparan dan ingin memandang kedalaman. kedalaman hati, ilmu dan manfaat.
Saya ingin menjadi saya. Saya yang dahulu adalah saya. Saya yang sekarang adalah saya. Dan semoga nanti saya tetaplah saya.
Saya adalah manusia biasa yang gemar belajar. Saya suka mempelajari hal apa saja yang saya suka termasuk sesuatu yang menurut orang lain aneh atau asing bagi mereka saya tidak peduli selama itu tidak bertentangan dengan apa yang saya anut dan sesuai dengan prinsip hidup saya.

HARAPAN
Hidup tanpa harapan adalah sebuah kekosongan. Hidup tanpa cita-cita seperti tiada. Namun saya berdiri di gurun pasir kehidupan yang gersang. Yang saya harapkan adalah oasis dengan keindahan. Yang saya dambakan adalah kehidupan yang bermakna. Yang saya cita-citakan adalah mendapatkan ridho dari-Nya.
Amin.,.

3 komentar:

2014malam mengatakan... 7 September 2009 pukul 06.44

rascal angkatan brp... :)
pissss

MONYET mengatakan... 16 November 2009 pukul 23.50
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Bangsatt mengatakan... 1 Desember 2009 pukul 23.41
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
| Beranda | Tentang Saya | Tukar Link | Download Gratis | Map Site | Gallery | My Contact |
© 2008-2011 [sektorplong.blogspot.com]
Seluruh artikel ini dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan URL lengkap artikel.