Rafting Taman Wisata Matahari

Di awal Juni 2012, sabtu tanggal 2 saya bersama keluarga menghadiri acara perpisahan adik paling kecil ke Taman Wisata Matahari, Puncak, Cilember, Bogor. Saya memang sudah merencanakan akan pergi kesana satu bulan sebelumnya, tidak hanya untuk melihat acara tapi karna saya belum pernah kesana dan saya mendapatkan info, ada wahana rafting yang cukup bagus.
Lokasi Taman Wisata Matahari ini tidak begitu sulit di cari, hanya mengikuti jalan utama ke arah puncak lalu nanti ada baleho atau plang selamat datang dikiri menunjukan "Menuju Taman Wisata Matahari 500 mtr lagi" dan letak ada di sebelah kiri bila dari arah Bogor/Jakarta lalu sampai deh. Tiket masuk Paket Taman Wisata Matahari Terusan yang saya beli saat itu hanya 15.000 rupiah dengan mendapatkan beberapa paket masuk wahana permainan gratis atau mendapatkan diskon.
Beberapa wahana permainan yang ada di Taman Wisata Matahari yaitu Perahu motor, Sepeda Air, Bumper Boat, Perahu dayung, Paddle Boat, Big Baloon, Memancing, Perahu Karet, Mini Boat, Waterpark, Arung Jeram(Fun Rafting), Flying Fox, Terapi Ikan dan masih banyak yang lain, karena sepertinya akan ada pengembangan.
Setelah lama melihat acara perpisahan si bontot, saya pun menuju wahana yang membuat saya penasaran yaitu Rafting. Sayang sekali, saat itu air sungai kecil dan Paket Rafting 5 KM pun ditutup, yang ada hanya paket 600 M. Yah, untuk menghilangkan rasa penasaran dan sekalian ajak si bontot untuk mencoba Rafting, saya pun terpaksa mencoba paket yang 600 M.
Walhasil, si bontot senang sekali karena dia akhirnya mencoba rafting dan saya pun merasakan kurang  puas, karena trek hanya 600 M.. huhf.. Klo begini, sebelum datang kesini harus cari info dulu tentang arus sungainya agar dapat mengarungi sungai dengan Trek Rafting jarak tempuh 5 KM atau 9 KM.
Just share. Bagi anda atau siapa saja yang ingin berlibur bersama keluarga ataupun sahabat-sahabat, bisa datang ke Taman Wisata Matahari. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, anda dapat melihat pemandangan yang cukup bagus dan dapat bermain diwahana yang disediakan disana bersama orang-orang tersayang. Selamat mencoba. :)

0 komentar:

Posting Komentar

__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
| Beranda | Tentang Saya | Tukar Link | Download Gratis | Map Site | Gallery | My Contact |
© 2008-2011 [sektorplong.blogspot.com]
Seluruh artikel ini dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan URL lengkap artikel.