Tetap IDOLA, tetap ambil baiknya dan tetap buang buruknya.

Ayo siapa yang suka artis??? Kenapa juga kalian bisa suka dengan artis itu.??? Hehe..

Saya juga suka beberapa artis luar dan dalam negeri (siapa aja mereka?? pokoknya banyak), saya suka mereka karena suka dengan karakter, penampilan dan lain-lainnya. Nggak salah kan hanya memperlihatkan kekaguman kepada sang idola. hehe..

Tapi apa untungnya sih buat kita mengidolakan mereka?? toh mereka kan nggak tahu tentang kita, yang selalu teriak-teriak buat mereka, selalu update tentang berita mereka or senyum-senyum sendiri kalau lagi melihat mereka (ya pokoknya sama seperti orang yang lagi falling in love deh). hehehe..

Bila saya pikir, kita boleh suka atau mengagumi seseorang atau banyak, karna nggak ada yang ngelarang juga kan!! kalau gue suka or kagum sama dia, kenapa gitu loh.. (hehe gaya dikit ngomongnya).

Tapi masalahnya apa baik jika kita mengagumi seseorang itu, kita juga harus mengikuti keburukkannya??!!#

Itu konyol, karena itu buruk banget menurut saya. Kenapa pada saat mereka berbuat buruk kita harus mengikutinya. Beberapa contoh ada yang tau idolanya itu mati karna sesuatu yang buruk atau idolanya itu masuk penjara karna tindakan yang buruk.. So kenapa juga kita harus mengikuti hal-hal seperti mereka.

Ya memang kita tahu, mereka juga manusia nggak bisa luput dari yang namanya kesalahan. Tetapi toh kita tidak bisa mengikuti hal-hal yang tidak baik, karena kita juga sudah tahu hasil atau akibat buruknya pernah terjadi pada idola kita dan bila kita mengikutinya akhirnya akan menimpa kita juga.

Tetapi walaupun mereka punya kesalahan yang sangat fatal akibatnya, bila belum sampai meninggal, ya jangan jauhi mereka, bila perlu terus mensupport mereka, agar bisa tetap berkarya dan semangat. Mereka juga masih bisa merubah kesalahan mereka yang dahulu dengan memohon ampunan kepada pencipta mereka ataupun dengan cara lain.

Jangan maunya egois, saat mereka membawa harum nama Indonesia ke luar negeri atau sesuatu yang membuat kita bangga, mereka dielu-elu kan, tapi saatnya mereka jatuh bahkan tertimpa tangga mereka malah di caci dan di usir.

Tapi jangan pernah berargumen kalau perbuatan mereka itu benar.

Mungkin itu sedikit pemikiran saya saat ini, klo kalian bagaimana?? Silahkan tulis sendiri.. :D
Yang pasti selalu semangat menjalani hidup ini ya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
| Beranda | Tentang Saya | Tukar Link | Download Gratis | Map Site | Gallery | My Contact |
© 2008-2011 [sektorplong.blogspot.com]
Seluruh artikel ini dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan URL lengkap artikel.