Have You Ever Seen The Rain

Banyak lagu yang bisa membuat bulu kuduk kita berdiri. Hampir semua lagu-lagu yang bahagia ini bertemakan cinta, karena memang cinta identik dengan bahagia. Tapi bahagia itu kan relatif, tidak terus menerus cinta, tergantung siapa yang merasakannya.
Nah saya mempunyai SALAH SATU lagu yang dapat membuat hati saya menjadi gundah gulana plus bahagia, senang, bergejolak, etc.. (wkwkw lebay.go.id). Lagunya yaitu berjudul “Have You Ever Seen The Rain”.

Have You Ever Seen The Rain
oleh: Rod Stewart
[Originally by Creedence Clearwater Revival]

Someone told me long ago
There's a calm before the storm,
I know;
It's been comin' for some time.
When it's over, so they say,
It'll rain a sunny day,
I know;
Shinin' down like water.

[Chorus:]
I want to know, have you ever seen the rain?
I want to know, have you ever seen the rain
Comin' down on a sunny day?

Yesterday, and days before,
Sun is cold and rain is hard,
I know;
Been that way for all my time.
'Til forever, on it goes
Through the circle, fast and slow,
I know;
It can't stop, I wonder.

[Chorus]

Yeah!

[Chorus]


Yap! ”Pernahkah kamu melihat hujan itu?” Pernahkah kalian mendengarkan lagu ini? Hehe memang sih lagu klasik tapi enak juga kan,..
Pertama kali saya dengar lagu ini pada saat nonton film yang dimainkan oleh aktor kesukaan saya yaitu Adam Sandler yang berjudul "The Longest Yard".
Lagunya diputarkan pas banget adegan bersemangat, bercanda, bersenang-senang, bermain lumpur sambil bermain Sepak bola Amerika (American football). Adegannya pun ada di "The Longest Yard FUNNIEST MOMENTS"

Bagaimana menurut kalian? Apa lagu paling bahagia versi kalian? Lagu yang membuat bahagia, bertenaga atau apalah.. yang pasti tetap semangat menjalani hidup ini..
:D

0 komentar:

Posting Komentar

__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
| Beranda | Tentang Saya | Tukar Link | Download Gratis | Map Site | Gallery | My Contact |
© 2008-2011 [sektorplong.blogspot.com]
Seluruh artikel ini dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan URL lengkap artikel.