Selamat Tahun Baru Hijriyah 1430 H

Setiap detik telah terlewati, tak terasa satu tahun sudah usia berkurang. Masa lalu adalah sejarah, masa depan adalah misteri. Tata diri, hati dan pikiran untuk satu masa depan yang lebih baik.


Dengan mencoba memahami makna-hikmah pergantian tahun serta meneladani makna-hikmah perjalanan hijrahnya Baginda Rasul beserta Imam Ali Karamallahu Wajhahu dan sahabat, Abu Bakar RA, maka kita diharapkan mendapat suntikan rohani dan bekal semangat untuk menghadapi tahun depan yang mungkin saja lebih baik, tapi boleh jadi juga lebih menantang dan berat.


Terlepas dari kisah masa lalu, ada ide-ide segar yang lebih progressif yang dapat diuraikan dari makna-hikmah hijrah itu. Seperti memaknai hikmah hijrah sebagai bentuk upaya membangun gerakan dan perlawanan terhadap kedzaliman dan memaknai upaya revolusioner Baginda Rasul mendobrak tatanan bobrok kaum elit penguasa kapitalis Mekkah.

Usia ibarat mutiara, tiada terganti lagi, tak akan bisa kembali lagi. Semua sudah tertoreh dalam lembaran catatan malaikat yang selalu bersama dalam setiap langkah dan nafas yang masih terasa. Seiring waktu yang akan dilalui, berharap masa depan berhiaskan iman bersulam taqwa, agar sempat ku mengecup haruman surgawi, dalam bentangan samudera rizki, tautkan azzam dan cinta, semoga diberikan barokah atas sisa umur yang masih diberikan.,

Semoga yang direncanakan dimudahkan oleh Allah SWT, semoga selalu mendapatkan berkah rahmat ridhoNya, diberikan kesehatan panjang umur, tambah arif, bijaksana, kelapangan rizki, ketetapan iman dan selalu tambah semua kebaikan dalam setiap amalan, semoga Allah selalu menyayangi, mencintai dan selalu meridhoi jalan hidupku serta semoga Allah SWT mengabulkannya.

Amin ya Allah SWT…

0 komentar:

Posting Komentar

__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
| Beranda | Tentang Saya | Tukar Link | Download Gratis | Map Site | Gallery | My Contact |
© 2008-2011 [sektorplong.blogspot.com]
Seluruh artikel ini dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan URL lengkap artikel.