Firefox 3.7 Sudah Bisa Dijajal

Mozilla telah merilis developer milestone Firefox 3.6 Alpha Namoroka bagi Mac, Windows & Linux. Versi ni diklaim memiliki peningkatan kecepatan serta performa yang signifikan sehingga dianggap lebih responsif dari versi-versi terdahulu.

Dengan meningkatnya tensi 'perang browser' saat ini, si Rubah Api pun tidak akan meninggalkan proyek yang telah mereka siapkan jauh-jauh hari sebelumnya, yakni Firefox 3.7.

Versi awal dari Firefox 3.7 Pre-alpha build kini telah tersedia bagi publik dan bisa dijajal kemampuannya.

Firefox 3.7 versi 'sangat awal' ini memang belum benar-benar menunjukkan perubahan signifikan. Namun Mozilla seolah takkan membiarkan penggunanya beralih pada kompetitor mereka. Seolah mereka ingin menunjukkan 'kami punya yang lebih bagus, nantikan yang ini".

Mozilla bahkan telah menjelaskan beberapa dari tambahan baru yang hadir untuk versi 3.7, yang bersamaan dengan screenshot di bawah ini.

1. Embracing Glass: Toolbar dab Tab menggunakan efek Glass. Tombol yang jelas dan nampak glossy tercampur dengan Toolbar. Telah membangkitkan 3D lookachieve yang berkenaan dengan peraba "feel".

2. Tools/Bookmark Bar: menghubungkan tombol Tools untuk sisi pada jendela untuk menekankan pada kenyataan bahwa ini telah digunakan untuk mengkustomasi dan merubah UI. Menambahkan tombol next yang untuk mengalihkan Bookmark Bar yang telah di non aktifkan oleh default.

3. Tombol Page: Menghubungkan tombol Page atau halaman ke sisi kiri pada area tab. Secara cepat terhubung ke halaman.


Jika penasaran versi sangat awal dari Firefox 3.7 dan perubahan apa yang ada di dalamnya,
Silahkan Download disini

Mau Lebih lengkapnya,silakan unduh pada situs berikut ini.

0 komentar:

Posting Komentar

__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
| Beranda | Tentang Saya | Tukar Link | Download Gratis | Map Site | Gallery | My Contact |
© 2008-2011 [sektorplong.blogspot.com]
Seluruh artikel ini dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan URL lengkap artikel.