Tidur bisa Cantik ??!

Tidur ko bisa cantik.,kenapa ya??
Kalau gara2 tidur bisa cantik, nggak ad orang jelek dunk didunia ini,.cuantikk semua hehehe,.
Sebenarnya sih ini tentang gimana caranya ga bisa tidur.,Biar terliaha Hiperbola jadi sekedar iseng Saya tulis judul ini deh,.,hehehe,.
Semua orang pasti tahu kalo tidur itu penting, karena saat tidur kita beristirahat, dan sel-sel tubuh kita meregenerasi diri.Dan saya percaya teman-teman pasti juga menyadari pentingnya istirahat (tidur) ini, gak percaya, coba dech jangan tidur 2 hari 2 malam, dan rasakan akibatnya…. Hehehehe…. Pasti gak konsentrasi, uring-uringan, lemes, and cobain sendiri dech…. hihihi….Tapi gimana nich kalo pengennya sich tidur, tapi selalu sulit tidur loh. Nah kalo itu kejadiannya, coba dech teman-teman baca check list ini:
  1. Teman-teman suka baca atau nonton TV di tempat tidur gak ya? Karena kebiasaan ini bisa berakibat susah tidur, karena bisa-bisa otak kita membuat program ‘tempat tidur adalah tempat membaca, tempat nonton TV’ dan akibatnya tiba di sana kita pengennya kalo gak baca ya nonton. Nah? Repot sendiri kan?
  2. Trus gimana kebiasaan olahraga kalian? Usahakan supaya olahraga tidak dilakukan menjelang tidur, usahakan olah raga setidak nya sudah selesai dilakukan 3-4 jam sebelum tidur.
  3. Suka main yang seru-seru seperti game perang-perangan atau suka membahas hal-hal super serius menjelang tidur? Itu bisa bikin otak tegang, excited dan buntutnya susah tidur loh. Maunya main melulu, atau mikir melulu.
  4. Melakukan pekerjaan-pekerjaan berat menjelang tidur juga kurang baik. Bisa bikin kecapekan hebat yang malah bikin susah tidur.
  5. Tidur dalam kondisi kelaparan atau kekenyangan juga bikin tidur kurang enak, kurang lelap gitu.
  6. Hobi minum minuman berkafein atau beralkohol? Kalau mau tidur enak, sebaiknya ini dihindari, jangan minum minuman berkafein atau beralkohol menjelang tidur.
  7. Sudah berdoa belum? Bersyukurlah pada Tuhan atas semua yang sudah kita nikmati sampai hari ini, lalu serahkan semua nya kepada Dia, minta penyertaan dan penjagaannya dalam tidur kita ya.
Begitu deh kira2 biar bisa tidur dan mudah2an bisa jadi cuantik,.hehehe,.,Semoga tidur teman-teman malam ini selelap sleeping beauty ya?
Selamat tidur…..

0 komentar:

Posting Komentar

__________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
| Beranda | Tentang Saya | Tukar Link | Download Gratis | Map Site | Gallery | My Contact |
© 2008-2011 [sektorplong.blogspot.com]
Seluruh artikel ini dapat anda perbanyak, cetak, modifikasi dan distribusikan secara bebas, asal tetap mencantumkan URL lengkap artikel.